Sabtu, 06 Juni 2009

TES PSIKOTES SMAN 1 BEKASI

tadi malem gue susah tidur banget
gatau kenapa, padahal gue tenang banget buat ngadepin psikotes besoknya.
soalnya papa bilang: ah kalo IQ kamu 100 ya 100 aja ga bakal bisa lebih, percuma aja kamu melajarin psikotes
oke gue percaya, akhirnya gue ga belajar, cuma ngenet dari siang sampe malem
lagian kemaren kemaren udah latian soal psikotes.
besoknya gue bangun dengan lancar tanpa hambatan, biarpun pagi pagi perut gue udah sakit haha

pukul 7.15
udah masuk ruangan nih, mbak mbak pengawas dari lembaga apa tau tuh( gue nyebutnya mbak mbak psikopat ) juga udah dateng
dia nulis contoh soal tes di papan tulis
aduh ? susah banget gila haha
(tenang ta tenang, itu cuma contoh, soalnya ga bakal sesusah itu)
itu yang ada di pikiran gue supaya bikin gue tenang.

oke pertama lembar jawaban di bagiin yang ternyata engga perlu ngurek ngurek
ya Allah itu lembar jawaban fotokopian gitu deh sedih banget
udah kaya LJK SMP 1 haha
abis itu soal di bagiin

PART I
waktu : 4 menit
soal : 13 butir
nomor awal sih lancar, sampe nomor akhir lancar (biarpun tetep aja gue ga yakin sama jawaban gue sendiri abis deg degan banget begitu mbaknya bilang waktunya 4 menit)
STOP DISINI !
wah serem banget ga sih tu mbak mbak

PART II
waktu : 4 menit
soal : 13 butir
mbak mbak psikopat: "bisa kamu liat contoh, kamu diharuskan memilih 2 dari 5 jawaban yang ada yang berbeda dengan yang lainnya" (dengan intonasi yang engga jelas dan cepet banget)
tapi alhamdulilah ngerti juga gue gimana ngisinya
nomor awal gampang tuh, nyampe tengah udah mulai GEJE wkwk
alhasil 2 soal engga gue isi, 10 soal lainnya waalluhalam .

PART III
waktu : 4 menit
soal : 12 butir
wah yang ketiga ini gue bener bener give up, SUSAH BANGET !

PART IV
waktu : 3 menit
soal : 10 butir
yang keempat ini apalagi, soal yang dikasih kan fotokopian gitu ya, alhasil udah susah, gambarnya engga jelas pula, sedih banget deh ahhaha

selesai ngerjain soal gue cuma bisa ketawa tawa, engga ada perasaan nyesel sama sekali.

abis itu di kasih kertas HVS kosong, yoi dah esay haha
ternyata disuruh gambar, udah gue duga sih
pertama disuruh gambar orang sedang melakukan satu kegiatan, dilarang menggambar kartun, dilarang menggunakan penghapus
ngek? gambar kartun gue aja acak acak gimana gambar the real human ??
yaudah deh tuh gue gambar marcell lagi main gitar aja
hasilnya? engga karuan sumpah haha
kedua disuruh gambar pohon, bebas
berhubung IQ gue mungkin rendah, alhasil pikiran gue ya sederhana aja, pohon kelapa haha
dua duanya gue gambar buru buru, engga nyampe 15 menit kali, ternyata waktu untuk menggambar 1 jam zzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

kelar psiko langsung main ke rumah tiara bareng M2G yang engga lengkap,
mereka pada berencana delivery mc'D 14045 (iklan banget)
tapi kan gue lagi diet, akhirnya gue, tasya, icha, jacinda memutuskan nyari makanan di luar ditemani terik matahari yang menyengat.
udah aja tuh keliling duren jaya engga nemu makanan(sebenernya bukan ga ketemu, tapi emang kitanya aja yang gatau mau beli apa)
udah naik motor sampe deket sekolah, kita memutuskan untuk beli es kelapa yang kebetulan di depannya lagi ada truk sampah nangkring gara gara abang sampahnya lagi minum es kelapa.
apa yang terjadi? lanjuuuuut yang penting minum es kelapa
abis beli es kelapa berkelana lagi nyari ayam bakar, ternyata warungnya tutup
akhirnya? balik lagi ke duren jaya, beli ketoprak, ngek tau gitu dari tadi aja belinya di duren jaya.
nyampe rumah tiara pesenan yang laen udah dateng, kita makan bareng, ketoprak vs fast food mc'D.
seneng plus cape buat hari ini.
gue tenang banget tanpa beban, udah bebas tes,
tinggal nunggu hasil tes yang sama sekali engga gue peduliin apa hasilnya, yaudah lah kalo ga keterima juga engga apa apa.

cukup buat hari ini.

0 komentar:

Posting Komentar