Jumat, 05 Juni 2009

PARAMORE ADDICTED

Paramore,
iya gue tau udah lama dari semenjak gue nonton Twilight di bioskop
temen temen gue kan pada pecinta twilight dengan sejuta kisah romantis di dalamnya haha
alhasil soundtrack soundtraknya pada mereka download dan gue dengerin semua,
pas denger lagu paramore yang decode, biasa aja ah, engga suka gue

pada suatu hari, pas lagi bosen, tau tau kaka gua dapet pinjeman cd mp3
alhamdulilah dapet lagu baru
nah ada soundtracknya twilight tuh gua dengerin aja satu satu
ternyata enak juga, pas gua dengerin paramore yang i caught myself, SUBHANALLAH keren banget ni lagu ( oke agak lebay )
suara vocalisnya itu loooh seksi abis !
langsung aja tuh kan goes to internet, browsing browsing tentang paramore,
pertama liat foto fotonya, wah engga banget deh, masalahnya gua ga suka gitu sama cewe yang dandannya berandalan kayak hayley, eh tapi pas liat foto yang lain, wiiih muka hayleynya polos abis !
apalagi josh farronya wa aww ganteng banget wkwk.
alhasil gue JATUH CINTA WITH PARAMORE !
semua lagunya gua download (yaa biarpun sampe sekarang lagu paramore gua belom lengkap karna dana terbatas untuk ngenet haha)
abis nyari nyari mp3 bajakannya engga ada
jangankan bajakan, yang asli aja waktu itu gua cari engga ada ! (cuma sekedar nyari sih engga niat beli)
gua juga liat videonya di youtube, bisa lo liat sendiri, suara hayley engga pernah miss di semua video pas mereka lagi live!

yang pasti sekarang gue PARAMORE ADDICTED ABIS !

(ada satu yang menjadi ganjalan dalam hidup gue selama ini, paramore cuma 4 kan? yang satu additional player kan?)












Paramore adalah nominasi Grammy-American rock band yang dibentuk di Franklin, Tennessee pada tahun 2004 terdiri dari Hayley Williams (lead vocals / keyboard), josh farro (lead guitar / backing vocals), Jeremy Davis (bas) , Zac farro (drum), dan Taylor York (rhythm gitar). The group released their debut album All We Know Is Falling in 2005, and their second album Riot! in 2007, the latter of which was certified platinum in the US and gold in the UK, Ireland and New Zealand. Grup mereka merilis debut album All We Know Is Falling pada tahun 2005, dan kedua album Riot! Pada tahun 2007, yang kedua adalah yang tertinggi platinum di AS dan emas di Inggris, Irlandia dan Selandia Baru.

Decode jadi soundtrack 'Twilight' yang paling dikenal orang. Namun kini Paramore pemilik hits tersebut mengaku tak mau lagi menggarap soundtrack untuk sekuel film 'Twilight'.

Band asal Tennessee tersebut mengaku tak mau dekat-dekat dengan proyek 'New Moon' yang jadi sekuel 'Twilight'. Paramore tak mau dicap sebagai bandnya 'Twilight' yang selalu muncul saat film tersebut dirilis.

"Kami tak ingin menjadi, seperti, house band film vampire tersebut. Sangat menyenangkan menjadi bagian dari mereka, banyak publikasi, tapi saya pikir 'Twilight' bukan untuk kita.

Kami tak mau selalu ikut tiap kali film mereka keluar," ujar Zac Farro sang drummer

Paramore belakangan memang tengah sibuk sekali. Mereka baru saja kelar merekam album
ketiganya di Los Angeles. Album tersebut akan jadi kelanjutan album 'Riot!' yang dirilis 2007 lalu. Album baru rencananya dirilis pada September mendatang sementara 'New Moon' menyusul 2 bulan kemudian.

Belum lagi, Paramore juga kini sedang menjalankan serangkaian tur panjangnya bersama No Doubt. Sembari tur, Paramore pun mulai memperkenalkan lagu barunya.

wikipedia.com | dikutip detikhot dari NME, Rabu (3/6/2009).

0 komentar:

Posting Komentar