Jumat, 05 Juni 2009

TES PPDB SMAN 1 BEKASI

dari 2 hari yang lalu gue lagi belajar bangun malem buat tahajud, gatau kesambet apa, mungkin gara gara bentar lagi mau tes SMA kali yaa haha
tapi mudah mudahan bisa terus lanjut biarpun gue keterima, atau ga diterima.
stress banget gue ngadepin tes ini, apalagi tes writingnya aduh enggaaa bangeeet
malem malem ga bisa tidur, gatau sampe jam berapa karna gue cuma merem tapi ga tidur
tautau, udah setengah lima !
yaudah deh tuh tahajudnya ga dapet
solat subuh gue doa abis abisan supaya tes hari ini lancar
satu yang ada di pikiran gue, dan terus gue ucapin berulang kali:
" tenang ta, hari ini akan lewat"

jam setengah 7 langsung cabut ke rumah tiara buat jemput dia, sampe SMA 1 udah rame banget,
pagi pagi emang gue banyak minum banget, lagi ngebiasain minur air putih setiap abis bangun tidur yang kata orang bisa memperpanjang umur,
udah aja tuh jam 8 masuk ruangan, gada perasaan apaapa, cuma gemeter dan kedinginan,
tau tau jam 9, pas lagi ngerjain matematika, GUE KEBELET PIPIS !
gila ga nahan banget,
akhirnya gue buru buru ngerjain soal ga karuan, 10 menit sebelum bel, gue keluar terus langsung ke kamar mandi
aaaaaaaaah alhamdulilah,
gue udah pasrah sama soal tadi yang SUSAH banget !

abis itu langsung tes bahasa inggris, tes listening lancar lancar enggar, udah anak di belakang gue berisik banget ngisep ngisep ingus,
yaelah mas ganteng ganteng ngisep ingus
yaudah aja tuh 3 soal listening blank sama sekali engga kedengeran
akhirnya jalan terakahir, tanya tiara yang tepat berada di sebelah gue haha
bel bunyi, kata gurunya sampai ketemu di SMA 1

WAAAAAAAAAAAWW ???? engga ada writing bu ??
huahahaha gila hati gue seneng ga karuan, karna dari semua tes yang gue takut cuma writing
ALHAMDULILAH ya Allah engkau maha pengasih hahaha

happy ending banget tes hari ini, gatau kenapa gue udah ga mikirin mau diterima atau engga, cuma bisa berdoa aja
AMIN

0 komentar:

Posting Komentar