Sabtu, 13 Juni 2009

DUFAN HARI PERTAMA

rabu, 10 Juni 2009 pukul 20.03

uta: pah, mah hari kamis jumat aku ke dufan, hari kamis bareng temen kelas, hari jumat bareng temen kumpul kumpul
papa: pergi sana, asal engga ada pergi ke ancol malem malem sama temen cowo, disana tempat berzinah
uta: (dalem hati: iya pak ustad)
mama: nafsu banget sih kamu, emang ada yang bayarin (emang dasar nyokap gue miss irit)

tapi alhamdulilah ternyata gue dikasih lampu ijo banget buat pergi 2 hari berturut turut ke dufan
besok gue, adnil, baskoro, fany, nadhira, dhanissa, dinar, rifqi, ricko, adi, tiara, dito, aulia mau ke dufan naik mobil jemputan baskoro nan baik hati, om ardi

kamis, 11 Juni 2009 sekitar setengah 8

wetsah anak anak udah pada dateng padahal janjian kumpul jam 8 plok plok
sekitar jam 8 udah pada ngumpul semua dan kita siap berangkat, tapi tiba tiba,

1 new message Arya : ta, jadi ke dufan? udah berangkat?
gue bales : belom ya, lo ikut? ayo arya ayo ikut cepetan

"Arya calling"
uta : halo ya, jadi ikut lo? ayo buruan
arya : gatau nih ta gue masih bingung, masalahnya hasil tarnus belom keluar(arya itu temen gue yang pinter banget, lolos tes akademik di SMA Taruna Nusantara tapi ga lolos tes di SMA 1, impossible kan? akhirnya dia menggantungkan dirinya di tarnus)
uta : udah lah arya, kemaren kan lo udah usaha tinggal nunggu hasil, berdoa aja(wetsah gue bijak)
arya : (diam tanpa kata untuk beberapa menit) tapi tetep solat kan?
uta : YAIYALAAAAH ! GA MUNGKIN KITA LUPA SOLAT ARYA !
arya : yaudah tungguin

30 menit kemudian

1 new message Arya : uta, sori gue ga jadi ikut, nyokap gue nasihatin gue supaya jangan hura hura dulu

aduh gua juga bingung mau ngomong apalagi, yaudah lah berangkat aja

Di Proyek,

"2 missed call from Arya"
aduh? kenapa lagi nih orang?berubah pikiran?

akhirnya upai nelfon, gatau apa yang mereka omongin akhirnya arya memutuskan untuk ikut dan kita nugguin dia di giant.

hampir jam 9,
om ardi: mana temennya? aduh om ga bisa nunggu lama nih, kan nanti harus jemput anak anak, tinggal aja ya?

aduh anak anak pada harap harap cemas nungguin arya yang ga muncul muncul.
akhirnya dengan modal pulsa seribu gue beraniin diri nelfon arya.

"Calling Arya" tut..tut..

arya: halo ta?
uta: lo dimana ya? buruaaaaan!
arya: iya bentar gua lagi di gerbang (gerbang mana ya? rawa lumbu?)
uta: yaudah buruan!

akhirnya ga lama dia dateng juga dan kita langsung cabut ke dufaan.
di mobil ketawa abis abisan dengerin guyonannya adnil yang lucu dan terkadang menyakitkan.

di dufan,
masuk masuk lancar banget ga pake antri, terus langsung ke rumah miring yang bikin miring.
abis dari rumah miring anak anak cowo dengan langkah cepat dan nyolot berencana ke tornado.
aduh mati gue, semumur hidup gue ga mau naik ini, tapi karena yang lain semua naik akhirnya gue naik juga.
di antrian udah keliatan tampang anak anak yang harapa harap cemas terutama adnil(gua tau nil lo takut, wkwk)
pas ngantri kita kepisah jadi dua quarter.
gue kebagian yang kedua, alhasil bakal puas ngeliat tampang pasrah quarter pertama haha.
belom di jalanin aja temen temen gua udah pasang tampang ga enak bikin ngakak, tapi pas liat nadhira di ujung mendadak gue jadi sedih, mukanya ngenes banget ditambah gue inget dia lupa bawa obat asma (sabar nat).
udah aja tuh tornadonya jalan dan gue puas banget liat tampang anak anak, terutama rifqi yang mukanya merah membabi buta kaya bu betty haha.
oke sekarang giliran gue.
gue duduk di sebelah arya dan teriak ga karuan, gue tau muka gue juga udah engga karuan, apalagi pas tornadonya lagi diatas banget.
saat lagi takut takutnya arya masih sempet aja nyuruh gue melek dan teriak teriak dengan ekspresi muka yang ga jauh beda sama mr.bean,

arya: "utaa! melek dong ta! doain gua masuk tarnus ya! gua sayang picha ta sayang picha!" (haha lebay lo yaaa)


oke akhirnya selesai dan gue ga peduli dengan olok olokan temen gue haha.
yang penting gue udah naik tornado dan kayanya masih bisa naik lagi tuh.
abis naik tornado langsung naik halilintar, yang ini gue udah biasa soalnya waktu dulu pernah sampe diputer 3 kali berturut turut.
pas di istana boneka gue bosen abis, baru aja ngebaca tulisan yang dipinggir dan bertuliskan 'do not over boat' tiba tiba gue ngeliat kakinya arya lewat depan muka.
wussh ! ternyata dia turun dari perahu buat foto foto, perahu depan yang isinya ibu ibu udah ngeliatin aja dengan tampang yang ga enak.
kita?peduli? yaa engga lah haha lanjut footoo.
aduh urutan permainannya mendadak lupa nih, yang pasti terakhir naik arung jeram, kebetulan itu ketiga kalinya gue naik arung jeram, dan hasilnya? untuk ketiga kalinya pula gue ga basah haha.
jam 6 sore kita cabut keluar dufan, tapi si adnil malah ngajakin ke pantai terus makan di bandar jakarta.
gila kali lo nil, jauh banget itu, mahal juga,(lagian kan gue dipesenin ga boleh ke pantai)
tau tau aulia dengan tampang kusam,
aulia: eh udah pulang aja yuk, gue udah disuruh pulang sama ayah gue!
rifqi: yaudah kita pulang aja kasian aul (tepuk tangan buat rifqi, plok plok)

jam 7 om ardi udah dateng dan kita pulang, jam 8 gue sampe rumah dan istirahat karena besok mau goes to dufan lagi!


0 komentar:

Posting Komentar