Sabtu, 13 Juni 2009

DUFAN HARI KEDUA

kamis 11 Juni malam hari

gue sms icha untuk memastikan besok jadi apa engga ke dufan, terus kata dia, ketua M2G, betha, masih bimbang karena katanya masih ga boleh sama bokap.

akhirnya gue sms riri,
uta : ri, betha gimana? jadi ga?
riri: dia membolehkan diri ta, tapi pulangnya lewat tol cawang, tolong bilang om ardi ya ta
uta : oke ri

hmm, tol cawang, bingung gue, akhirnya gua tanya bokap
uta: pah tol cawang dimana?
papa: ya di jakarta lah (sambil nonton prabowo dan kayanya ga peduli sama pertanyaan gue)
uta: lah? terus dari situ ke harapan indah gimana?
papa: hah? (dengan tampang nyebelin)

akhirnya gue putuskan untuk langsung sms om ardi
uta: om besok pulang keluar lewat tol cawang ya, temen aku rumahnya ada yang di Harapan Indah
om ardi: bisa bisa, turun di kalimalang ya
uta: gatau deh om pokoknya katanya lewat situ (tetep ga ngerti)

ngek? gue emang baru sekali ke Harapan Indah dan itu pun malem malem, tapi gue masih inget kayanya dari Harapan Indah ke kalimalang sangat jauh
akhirnya gue putuskan untuk mencari dimana letak tol cawang, di mesin pencari paling ampuh sedunia, GOOGLE
gue ketik deh tuh, 'tol cawang'
hasilnya? engga ada yang bisa dimengerti, gue masih bingung liat di gambar kenapa tol cawang berada di deket tebet padahal Harapan Indah letaknya di Bekasi
karena udah ngantuk akhirnya gue memutuskan untuk tidur

Jumat 12 Juni 2009 07.30

ngantuk banget karena kemaren kecapean, tapi gue harus semangat karena hari ini bakal ke dufan lagi bareng M2G biarpun engga lengkap

jam setengah 8 gue, betha, tasya, astari, nadia, icha, mega, taffani, jacinda udah ngumpul, tinggal cella yang emang rumahnya agak jauh.
gue nanya ke betha,

uta: bet, lo turun dimana?
betha: di gerbang Harapan Indah
uta: keluar tol cawang? terus kemana?
betha: TOL CAWANG? TOL CAKUNG!
uta: OOOOH TOL CAKUNG sih gue tau, iya iya

gue sama betha reflek nengok ke arah riri yang usah stay dengan tampang bersalah

uta dan betha: RIRIIIIII !!!

akhirnya cella dateng dan kita berangkat.
di mobil ga tahan sama betha yang bikin ngakak, belom sampe dufan aja rasanya gue mau muntah.
nyampe loket ancol jalan dikit sampe dufan,
JENG...JENG..
sepi abis ! itu bukan masalah, yang jadi masalah loket belom buka,

riri: ta emang bukanya jam berapa?
uta: gatau juga deh ri, kemaren kan uta nyampe jam 10, jadi mungkin loket buka jam segitu, sabar sabar
icha: oh oke deh

tapi tiba tiba nadia dengan tampang polos dan ga bersalah,
nadia: hemm, bukannya dufan hari Jumat bukanya jam setengah 2 ya?
anak anak: APAAAA ?? KENAPA GA BILANG DARI KEMAREN NADIAAA ?
nadia: yaa maaf aku kira kalian tau (dengan senyum ala modelnya tanpa rasa bersalah)

tapi dengan bijak dan sok taunya,
uta: engga lah ga mungkin, masa sih, paling bentar lagi loketnya buka.

akhirnya kita memutuskan untuk foto foto dulu.
pas mau foto foto kita diliatin gerombolan cewe cewe dari jauh dengan tampang ga enak seakan kita teroris. loh? ya engga lah maksudnya seakan kita dari kampung yang baru pertama kali ke dufan, atau biasa di sebut anak alay.
tanpa memperdulikan, lanjut foto fotoooo.

pas ada mas mas petugas kebersihan, nadia langsung capcus nanya jam berapa dufan buka, ternyata? emang bener jam setengah 2!
huaaa parah berapa jam lagi kita nunggu disini,
akhirnya? goes to pantai yang ngebosenin

belom ngeliat pantai, baru aja keliatan pohon kelapa, tiba tiba udah didatengin sama abang abang perahu nawarin naik perahu dengan tarif 10rb per orang, aduh males banget deh, ditambah kita bakal diturunin di putri duyung yang gue tau itu jauh banget dari dufan, tapi karena temen temen gue pada mau, yaudah lanjut

di perahu kita teriak teriak ga jelas karena ketakutan jatoh, terus bikin video yang membuat kita teriak teriak sampe kemudian berpapasan dengan perahu segerombolan cewe cewe tadi, mampus deh lagi alay alaynya malah ketemu mereka lagi, keliatan dari muka mereka kayanya kita alay banget.

icha: eh itu kan cewe cewe yang tadi ngeliat kita gimana gitu di dufan
betha: AND THEN ?

hahaha yoi betha bikin kita tetep semangat buat norak norak di perahu.
akhirnya sampe juga di tempat tujuan(bukan tempat tujuan sih tapi tempat terakhir yang ga jelas dimana) gue sempet nanya ke abang abangnya dari sini ke dufan gimana, katanya ada mobil yang kesana gratis.
oh iya gue inget kok emang ada kayak mobil safari gitu.
turun naik perahu sama aja, sama sama susah, pertama tama lancar, sampe akhirnya taffani loncat dan kepleset,
BYUUUR! nyebur deh tuh kakinya basah kuyup, tampang gue udah harap harap cemas aja penuh doa dan istighfar takut kejadian itu menimpa gue orang terakhir yang akan turun yang kebetulan di berada di belakang taffani
dengan bantuan uluran tangan abang abang perahu taffani mencoba meraih pijakan batu, tapi tidak berhasil dan kemudian terpleset lagi, mencoba lagi kemudian terpleset lagi sampe 3 kali udah kayak orang lagi treadmil.
akhirnya? taffani rahma dapat memijakan kakinya di atas batu dan selamat sampai daratan.
giliran gue dan ternyata gue turun dengan lancar.
dari kejauhan gue udah liat muka riri yang nahan ketawa, akhirnya gue baru sadar kalo itu kejadian lucu bukan menyeramkan, dan gue mulai ketawa.
tau tau betha mulai ngakak banget, padahal cuma dia yang ga ngeliat pake mata kepala sendiri tapi kenapa jadi dia yang paling ngakak?
and then? gue juga jadi ikutan geli ngebayangin imajinasinya betha tentang kejadian tadi yang kayanya berlebihan.
cape ketawa tawa akhirnya anak anak pada makan, kondisi muka udah pada ga karuan pada mabok laut.
pas anak anak lagi makan, gue agak bimbang sebenernya mobil ke dufan ada apa engga, karena dari tadi jalan di pantai itu sepi sepi aja.
pas gue tanya sama petugas pantai
uta: bang, mobil ke dufan ga ada ya?
abang abang: ada neng nanti juga lewat
uta: oh gitu, emang berapa jam sekali bang?
abang abang: sering banget neng pokoknya

tik..tik..tik.. waktu berdetik gue nungguin mobil ke dufan itu sama abang abang tadi tapi ga lewat lewat, yang ada cuma taksi sama mobil pribadi
uta: mana bang? ga lewat lewat
abang abang: sabar neng, hari ini mah lewatnya abis solat jumat

APAAA ? kenapa ga bilang daritadi bang yaelaah.
akhirnya gue balik lagi ke tempat anak anak pada makan.
selesai makan kita langsung kebingungan gimana caranya bisa mencapai dufan tanpa mengeluarkan uang, ga mungkin kan naik perahu lagi? bisa mabok lagi
akhirnya kita memutuskan naik taksi.

nyampe dufan ga lama loket buka juga, nadia riri langsung beli tiket dengan tampang mereka yang sangat menjual, bener aja ga lama tiketnya udah dapet.

ngantri panas panas, langsung ke wahana pertama, extreme log.
nah ini baru pemanasan, jangan kayak kemaren dateng dateng langsung tornado.
main extreme log di sebelah gue taffani yang ga mengeluarkan suara, akhirnya gue ajak ngobrol aja terus gue tanya,
U: taf, emang kalo nebang kayu sampe ribet gini ya? (dengan suara yang bergetar karena getaran kursi, dan di tengah keramaian orang yang teriak teriak)
T: gatau gue juga ta (gue baru sadar kayaknya gue nanya ke orang yang salah)
U: ribet banget ya, sampe nyebrang samudera, hampir dimakan buaya pula
T: iya lebay
permainan selesai dan yang ada cuma perasaan biasa aja, gue sama taffani sepakat kalo kita kurang punya daya imajinasi.
engga kayak betha yang katanya teriak teriak ga karuan dan keluar dengan tampang mau nangis.
baru yang 3 dimensi aja begini gimana yang benerannya?
wahana kedua, halilintar, bener aja betha gamau ikut.
riri juga ga naik soalnya dia takut ketinggian.

yah bener aja gue lupa lagi urutan mainnya, pokoknya pas naik arung jeram betha keliatan semangat banget (iya orang dari tadi yang serem serem dia gamau main)
untuk keempat kalinya naik arung jeram gue kembali ga basah, iya lah orang udah tau rumusnya.
terus yang pasti pas naik kora kora, nadia si tambun gila atau bisa disebut 'tagil' ngajakin duduk paling atas. gue sih ayo ayo aja. sementara itu anak anak pada sibuk ngebujuk riri biar naik. akhirnya gue, nadia, tasya, icha duduk paling atas, dan semua main kora kora.
pas main kepala gue kesemutan ga karuan.selesai main, riri berkaca-kaca.
pas main niagara-gara, gue ga ikut karena nemenin betha, iya males juga basah basahan.
kalo ga salah jam 3 sore, udah cape badan gue rematik semua, nadia dengan semangat ngajak main kicir-kicir,
yampun wahana paling menakutkan dalam hidup gue, akhirnya yang naik cuma tasya sama nadia.
abis itu naik tornado, gue memutuskan untuk ga ikut karena males.
yang naik nadia, icha, tasya.

-sesaat sebelum bencana-


-nadia, senyum? teuteup-

naik alap-alap sampe dua kali.
untuk pertama kalinya gue main alap alap.
sebelah gue riri, belakang gue betha sama taffani, gue udah siap mau teriak, si betha malah teriak histeris duluan ga karuan padahal belom nyampe yang seremnya, alhasil gue sama riri ga jadi teriak gara gara betha yang teriak gatau tempat, akhirnya cuma ketawa tawa aja dengerin betha teriak sampe keram.
yang kedua kali? sama aja, malah lebih parah karena posisi betha jadi di depan gue sama riri, pas mau belok tiba tiba betha nengok ke belakang dengan muka ga enak.
alhasil? ga jadi teriak lagi dan cuma ketawa tawa aja.

terus main arung jeram lagi buat ngebasahin badan. untuk kelima kalinya gue pede dengan rumus arung jeram gue yang memastikan gue tidak akan basah.
tapi ternyata? oooohh tidaaaak akhirnya gue basah ! gila rumus gue meleset,
yaudah dengan pasrah akhirnya ganti baju.
terkahir naik wahana impian gue yang ga pernah gue naikin seumur hidup gue di dufan, BIANGLALA.
pas naik wahana ini, baru gue ngerasain apa itu arti seram (lebay)
sumpah tinggi banget gua mau muntah.
selesai bianglala rencannya mau naik pontang pontang, tapi keliatannya tampang tasya udah ga enak karena kayaknya om marthin udah mulai ngoceh suruh pulang.
akhirnya gue telfon om ardi,

uta: halo om, lagi ngapain? loh? eh engga lah maksudnya lagi dimana?
om ardi: lagi di tol nih ta bentar ya (dalem hati, tol mana om?bekasi barat?udah mau jam 7 nih)
uta: oh yauda om kira kira nyampe jam berapa?
om ardi: jam 7.15 deh.

ternyata om ardi nyampe dufan udah dari jam 7 dan kita baru tau jam 8, katanya biar kita puas main (oooh so sweet, tapi tetep aja om kita in hurry nih)
oke jam 8 pulang dan karena nganter betha dulu, gua tau anak BJI bakal kemaleman dan akan menjadi buruk.
menyusuri tol ditemani bau ga enak dari masing masing sepatu, tau tau udah tol CAKUNG dan betha gatau itu tol cakung apa bukan, alhasil? kita kelewatan
oh tidaaak ini akan menjadi semakin lama dan semakin buruk, tampang tasya udah ga enak aja ditambah bokap nyokapnya yang bakal jemput di rumah gue, dan bikin gue sakit perut.

tol timur-margahayu-narogong-HI-baru BJI.
nyampe jam 10 kan bener aja, sesuai dugaan.
perut gue sakit apalagi tasya, udah kebayang gue gimana perasaannya ngebayangin muka papanya.
akhirnya nyampe rumah dan gue langsung minta makan kelaperan, soalnya tadi ga makan siang, abis itu solat terus tidur.
puas banget hari ini walaupun M2Gnya ga lengkap, tapi PUAAS BANGET !






cukup buat hari ini, makasih M2G, i love M2G .

3 komentar:

camillaicenogle mengatakan...

Merkur - Man's Titanium Armlet | TITNIA
The Merkur titanium apple watch 34C has babyliss pro nano titanium curling iron a design titanium belt buckle that resembles a titanium quartz conventional hand guard, and you'll find a few tips and tricks to help you adjust rainbow titanium your position.

Unknown mengatakan...

see this website cheap sex toys,dog dildo,vibrators,wolf dildo,vibrators,sex chair,sex toys,dildos,horse dildo click this over here now

Unknown mengatakan...

visit our website cheap sex toys,real dolls,sex toys,real dolls,sex toys,dildos,wolf dildo,realistic dildo,wolf dildo from this source

Posting Komentar