Kamis, 30 April 2009

UN hari terakhir

eh gila kali ya perasaan gua ga enak, deg degan banget .aneh padahal hari pertama sampe ketiga ga deg degan sama sekaaaaaali(iya seenggaknya kalo gag lulus mungkin gua bisa jadi juragan pisang goreng) :D
iya wajar sih soalnya hari ini biologi
gua sampe ga bisa tidur ,ngek.
bener aja kan, IPA nya susaaaah banget
fisika kebanyakan teori padahal otak gua isinya rumus ampe keriting tau tau yang keluar teori banyak bener
biologi emang ga susah,cuma gua gatau aja jawabannya apa haha
eh tapi bener emang ngebingungin banget
pengawasnya sih ga terlalu susah buat nyontek,yang jadi masalah,mau nyontek ke siapa ???
anak sembilan satu cuma bertujuh kadang tujuh tujuh nya gada yang yakin sama jawaban,sedangkan masternya pada di ruang 1 sama 2 zz
oke tapi akhirnya selesai juga,bodo deh yang penting bisa dapet 5,6 aja udah sukur
pulang pulang langsung capcus ke xxi nonton knowing
gilaaaaaaaa itu film keren banget, soundnya juga bikin kayak naek jet coaster,
abis nonton itu serasa gamau ketinggalan solat 5 waktu gue haha
pulang pulang tepar,lapar+kembung gara gara kebanyakan minum terus di mobil ajluk ajlukan
30 menit dari sekarang,kayaknya gua bakal muntah

0 komentar:

Posting Komentar