Selasa, 28 April 2009

UN hari kedua

sebelumnya kayaknya gua mesti memperkenalkan diri dulu ya, gua utari, sekolah di smp negeri 1 bekasi semester 6(cailah) lebih tepatnya kelas 9.1 taun ajaran 0809
banyak guru yang bilang: "males ah ngawas ujian di ruang 9.1 ,keluarnya lama,padahal kelas unggulan"
in fact, emang bener. 9.1 emang selalu keluar terakhir kalo lagi ujian di banding kelas laen.
kenapa?
gatau juga yaa, kayaknya sih karna prinsip kelas kita yaitu JIBEH (bener hiji,bener kabeh.salah hiji, salah kabeh)
ga ngerti?oke gua jelasin
kita selalu paling lama keluar karna nyocokin jawaban dulu, ga jarang kita berantem pas ujian gara gara yang ujung ngomong A, yang kiri bilang B, yang depan ngotot C, dan yang belakang maunya D.

one day, hari ini, UN bahasa inggris, bel harusnya bunyi jam 10,gua pribadi udah selesai dr jam 9
karna gua punya prinsip buat diri gue:
ngebatik sampe muntah
mau dibolak balik tetep aja ni soal susah
begitu gua selesai,gua liat kiri kanan,anteng banget, gua liat keluar sepi banget, tapi gua mikir, daripada gua mesti nunggu setengah jam tau tau pulang pulang rematik, mending gua kumpulin sekarang.
yap!akhirnya gua keluar ruangan dan mengirup udara bebas,
kagetnya, pas keluar ternyata hampir semua anak 9.1 udh keluar ruangan juga, dari bawah guru matematika gue manggil,
Ibu Guru:kamu ini gimana sih kok keluar duluan?emang udh selesai?bikin orang grogi aja.
yampun, keluar terakhir salah keluar pertama salah, emang dasar 9.1 kaga ada benernya.
ga lama, bel bunyi dan kita diusir pulang.
nyampe rumah gua tewas(lebih tepatnya pura pura tidur buat ngehindar dari nyokap yang bentar lagi bakal nyuruh gua beli telor)

0 komentar:

Posting Komentar