Senin, 27 April 2009

UN hari pertama yang PANAS

UN hari pertama
mapel: bahasa indonesia
otak gue PANAS, mata gue PANAS ngerjain tu soal .
pukul 09.30 gua udh selesai dan harus menunggu setengah jam karna nungguin bel .ngantuk, mata gua udah berair sampe air mata nya hampir netes di LJK.
teeet teeet teet.
subhanallah akhirnya bel bunyi juga, gua langsung melesat sama motor gua di tengah hari PANAS, tangan gua serasa kebakar.
nyampe rumah ganti baju, melesat lagi ke warnet, ya abis bosen belajar mulu buat UN.
nyampe warnet tangan gua PANAS, rasanya pengen ngebakar warnet yang super lemot itu.
1 jam berlalu gua nyerah, dan ga dapet apapa.buang buang uang 4000 rupiah .
tautau gua ketemu guru, dia minta tolong download in file soalnya dy ga ngerti.
pasti dong gua tolongin, secara gua anak baik 8-)
abis itu gua nganterin dia, lagi lagi gua mesti ketemu sengat matahari yang PANAS.
abis itu guru gue ngebeliin teh botol dingin, aaaah lumayan seger, pas teh botol abis, gua baru inget, astagfirullah!gua kan lagi sakit, pantang minum es!
ngebut aja gua balik ke rumah dengan kecepatan 40 km/jam(oke emg ga terlalu cepet,karna ngebut ngebut buat gue cuma pekerjaan bodoh, sori yg tersinggung)
nyampe rumah gua langsung kumur kumur air garem(konon kta bokap gua air garem bisa bunuh kuman)
abis itu gua liat meja makan,
nauzubillah kaga ada makanan,
akhirnya gua putusin buat goreng telor sendiri,
minyak udh PANAS, gua pecahin telor terus gua masukin ke panci,
pletak pletak(sori gua gtau bunyi minyak muncrat) minyak PANAS muncrat ke tangan guaa .
aa aw geela dah PANAS banget .
setelah perjuangan penuh keringat, telor matang sempurna, gua makan dan merasakan sesuatu yang hambar,
yampun!garemnya lupa!
yaudah gua pasrah, gua makan aja tu telor hampa tanpa rasa,dengan nasi tanpa kecap karna kebetulan kecapnya abis.
kenyaaaaaaang dan mulai ngantuk, kayaknya gua mesti tidur karna besok mesti ngadepin UN bahasa inggris.

0 komentar:

Posting Komentar