Selasa, 28 April 2009

UN hari ketiga

panas .
kata pertama yang keluar pas gua keluar rumah pukul 06.00
nyampe sekolah keringet udah bercucuran ditambah meler nya gua karna pilek
hari ini hari ketiga UN, matematika
geela guru pengawas hari ini tajem abis
ga bisa gerak sama sekali, gerak dikit tu guru udah nengok, baru mau nguap gua malah di tegur: "udah?periksa lagi ya"
yampun,ampe ga jadi nguap!
mana keringet bercucuran, ingus meler ga konsen banget gua udah ngitung sampe mana
gag lucu kan kalo sampe terjadi seperti ini:
uta:bu,boleh minta LJK lagi?LJK saya kotor
pengawas:kotor kenapa nak?
uta:kena ingus

wahahahaha gua bisa malu satu kelas
tapi alhamdulilah setengah jam sebelom bel bunyi gua udah selesai,
menunggu dengan resah,bolak balik soal gada guna,gua yakin 5 menit aja lebih lama di dalem kelas ini,gua bisa kena rematik.
akhirnya, gua keluar.
nyampe luar gua liat wajah wajah ceria, konon katanya banyak yang dapet kunci jawaban!
buat gua itu ga masalah, yang penting gua lulus biarpun ga dapet 10
toh di UN ini gada yang namanya persaingan
nyampe rumah langsung nyalain tv terus nonton rcti, biasa,kasus manohara itu emang sangat menyita perhatian gua,

abis ini gua mau tidur, bangun bangun mau belajar lagi buat pertempuran terakhir gua besok
ya Allah, mudah mudahan happy ending, amin

0 komentar:

Posting Komentar