Jumat, 18 Desember 2009

U-A-S

Udah detik ke berapa juta gue gak buka blog? Sebenernya udah bosen ngurusin blog, tapi gue bisa meninggal karna bosen gak ada kerjaan untuk hari ini. Jadi mending nulis nulis gak penting aja di blog ini
Cerita apa ya? Terakhir gue cerita tentang pengalaman MOS, itu berarti udah ENAM bulan yang lalu men ENAM bulan karna sekarang gue sedang akan dibagikan rapot untuk semester 1 dan lanjut ke semester DUA men semester DUA ! apa sih l-e-b-e-h

#gapenting tapi dari hati yang terdalam, gak tau kenapa gue bersukur banget masuk SEPULUHDUA, kenapa ya? Gatau juga deh, kita gak bisa bilang kita kelas paling asik, gak bisa bilang juga kelas paling pinter, gak bisa dibilang kelas paling kompak, gak bisa dibilang kelas paling berisik, gak bisa dibilang kelas paling gila, gak bisa dibilang kelas paling kalem, gak bisa dibilang kelas paling ancur. Kenapa? Karna rata-rata masing –masing kelas juga punya perasaan yang sama -_______-“

Jadi intinya tiap kelas ya sok atuh lah menikmati kelasnya sendiri, yang pasti gue bahagia di SEPULUH DUA, dan di sekolah ini. (oke lupakan)

Nah mending cerita UAS gue yang gak kalah suramnya sama UTS aja yaa

Kamis, 10 Desember 2009
Untuk pertama kalinya gue ke sekolah jam 7, biasanya jam 6 HA-HA
Yang pertama kali terpikirkan adalah, duduk sama XII ia 2 dan duduk sama siapa ini gue ya? Ternyata sama kak Yani Christin, gak tau kenapa ya awalnya segen ngapa ngapain, mau minjem pengapus aja gua mikir setengah jam (lebay) eh ternyata orangnya baik banget masyallah kalo ngomong lembut, ramah dan yang pasti cantik (iyalah)
Alhasil 6 hari UAS bahagia nyaman tentram damai duduk sama IPA 2, ditambah adanya kak Zakiy di depan yang selalu membuyarkan konsentrasi pas essay HAHA -__________-“

ENGLISH:
Udah desperate duluan when first time I saw the paper test, text nya itu loh bujut dah capek bacanya, satu lembar penuh gak pake spasi -_____- alhasil 5 soal pertama yang berhubungan dengan text gak gue isi dulu HA-HA. Sampe nomor nomor akhir gremergremeran itu udah mulai ngasal, pas ke esay alhamdulilah gak sesusah ulangan harian, hasilnya? Gak tau deh suram kali.
SOSIOLOGY:
Yayaya terima kasih bu Nunung yang udah ngasih soal mirip mirip ulangan harian, sayangnya itu soal susah bu dan saya masih tetap selalu tidak tahu apa jawaban yang benar -___-“
Esay? Text book banget :D
HISTORY:
Ya Allah gak ada multiple choice yang sesusah ini sepanjang perjalanan gue mengerjakan ulangan ulangan di SMA 1 ckck maaf ya bu Een tapi sepertinya multiple choice saya akan sangat kurang menggembirakan,
Esay? Susah ah, tapi temen temen bilang gampang, yaudah intinya emang guenya yang dablek kali yaaa

Jumat, 11 Desember 2009
MATEMATIKA:
Nomor satu lima menit nomot dua lima menit nomor tiga lima menit…………, gue itung itung mungkin sampe nomor terakhir gue bisa menghabiskan waktu sampe azan ashar, GILA ini soal susah banget bikin pusing gak boong, kepala jadi sakit gitu akhirnya gue memutuskan untuk mengerjakan esay dulu. http://emo.huhiho.com
DEUTSCH:
Eh itu bener gak sih tulisannya? Sampe sekarang gue gak pernah bisa nulis itu tanpa liat lagi ke google
-____-
Oke deustch awalnya logika, satu kata ngerti terus bisa jawab deh, nah udah nyampe tengah meninggal aja dah gue, susah, apalagi esay HA-HA-HA suram.
Hasilnya? Di marahin Frau Resky HAHAHAHA big sorry frau :p
Sabtu, 12 Desember 2009
Ini nih yang paling gak enak kalo uts atau uas, Sabtu masuk buat ulangan -____- dan tebak pelajaran apa hari ini? KIMIA vs AGAMA yeha -____-
KIMIA:
Satu kata deh, SINTING
Yang pasti ulangan gue dibawah LIMA, dibawah, oke gak masalah lanjut aja
AGAMA:
Multiple choice nya agak bingung, dan esay nya AGAK banyak, tinta pulpen gue abis HA-HA

Senin, 14 Desember 2009
Kalo kata kaka kelas, ini biasa disebut SEGITIGA NERAKA, kenapa? Karena subjects yang akan diujikan hari ini adalah tentang penciptaan alam, bagaimana alam bekerja dan prinsip prinsipnya, serta bagaimana suatu Negara bisa tercipta di tengah alam ini (ganyambung) to the point aja subjectnya adalah: KEWARGANEGARAAN-FISIKA-GEOGRAFI


KEWARGANEGARAAN:
Ini nih, ini nih pelajaran yang menurut gue luar biasa, amazing, spektakuler, karna ketika kita membaca buku ini, seakan lembarnya tuh gak abis abis, gaib banget #jayus
Alhasil, hari minggu all day loooong gue hanya baca kwn, h-a-n-y-a kwn.
Pas ujian, yampun mabok kali ya seharian kwn, esay keluar semua yang dipelajarin, emang deh pak Ruslan love yaaa http://emo.huhiho.com
FISIKA:
Ini juga nih, sama ngeledeknya kayak matematika, bedanya ini banyak teori buseeeeeet dah gue belajar itungannya aja gak masuk masuk, mana kepikiran belajar teori, dadah FISIKA
GEOGRAFI:
Kalo ini udah diperkirakan, pasti, pasti, pasti banget PGnya susah, eh bener ajaaaaaaaaaaa -______-
Esay? Ya seperti biasa, MENGARANG BEBAS ha-ha-ha pulpen seribu lima ratus gue tintanya abis seketika.

Selasa, 15 Desember 2009
BIOLOGI:
I hate this stuff deeply, kenapa ye? Ya SUSAH lah pastinyaaaa. Kata siapa gitu ya, IPA itu jadi indah tanpa biologi. Tapi untung itu gurunya enak, jadi belajarnya lebih gampang (Cuma lebih gampang dari pada baca sendiri dari buku bilingual gak jelas itu)
Ya sama seperti kwn, Senin all day loooong cuma belajar ini, hasilnya? Tetep aja S-U-R-A-M -________-
Daur hidup Plasmodium apalah itu, sadis banget.
TIK:
Honestly, gue anggep ini ujian paling enteng buat hari selasa, tapi in fact, inilah yang tersulit oooooh Tuhaaaaaaaan
PENDIDIKAN LINGKUNGAN HIDUP:
PGnya ngeledek sumpah gak nahan, esaynya mengarang BEBAS~

Rabu, 16 Desember 2009
BAHASA INDONESIA:
Multiple choice nya ya gitu, di sekolah manapun pasti hanya lah PG bahasa Indonesia yang bikin otak tuh apa yaaa, aduh gak bisa diungkapkan deh. Esaynya mengarang, hasilnya? TUJUHPULUHDELAPAN, saya tidak kecewa, tidak juga sombong, cuma bingung aja kenapa di SEMUA nilai bahasa Indonesia gue pasti 78? Mengarang 78, eksposisi 78, frasa 78, ulangan harian 78, UTS 78, berbicara 78, yaa pokoknya disaat orang-orang dapet 80 atau 90, tetep aja gue 78 -___________-“
EKONOMI:
Selasaku, ekonomiku. Gue Cuma belajar ekonomi doang, paginya bahasa Indonesia, hasilnya? Lumayan lah, lumayan SUSAH tapi waktunya banyak, jadi enak.
OLAHRAGA:
Ini TERAKHIR men TERAKHIR dan gue belom nyentuh buku olahraga sama sekali, seriously.
Tapi 5 menit sebelum masuk gue baca 10 faktor mengapa orang dapat terjangkit narkoba, dan di esay ada, entah kenapa kadang gue ngerasa Tuhan terlalu baik. Ada lagi disuruh gambar lapangan voli, oh maaf maaf aja ibu Entin wali kelas saya tercinta, bahkan lapangan basket pun saya tidak tahu ukurannya apalagi voli http://emo.huhiho.com

Dan aku memutuskan, UAS ini HAPPY ENDING atau lebih tepatnya hanya happy di pelajaran yang sebagai ending, sisanya? Wallahualam -______-

1 komentar:

Fadel Trivandi mengatakan...

well, you were not as bad as i am in the first semester of my 10th grade!

Posting Komentar